Senin, 09 Juni 2008

CROWN RESIDENCE

Location: Jl. Genteng Ijo No.87, Karet Pedurenan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Facilities: 5x5 meter, wifi internet connection, tv, refrigerator, wide space bathroom, security, house keeping service, public kitchen, parking space, terrace (particular rooms only).

Price: 2.5 - 3.5 million IDR

Lacks: Never take the local motorcycle taxi (Ojek) and take the ordered taxi instead. The price the motorcycle taxi costs on you is expensive.
No pets allowed.

Suitable for: Business men, college students, newly married couples with no children.

6 komentar:

Leo Ferdinand Rahadian mengatakan...

Hai Sarah, nama saya Leo. Saya admin dari sebuah website, www.infokost.net (dari namanya saya rasa Sarah sudah bisa menebak website tentang apa). Kalau boleh bertanya, apa yg mendorong Sarah membuat blog Kost Di Jakarta ini? Bagaimana menghubungi Sarah? Saya bisa dihubungi per email ke admin@infokost.net, atau HP: 08388408898. Tks dan Salam, Leo.

Sarah mengatakan...

Hi Leo,

Blog ini saya bikin karena pengalaman pribadi susah sekali cari kos di jakarta karena kurangnya informasi mengenai kosan di jakarta.

Sarah

Hernando Andrianto Willy Ren mengatakan...

wah setuju banget. susah banget nyari kosan d jkt! nice info!

diahlestia mengatakan...

Hallo...boleh sharing no telp crown residence ngga?? :)

Thx b4 yah

Sarah mengatakan...

Crown Residence ga ada nomer telp yang available, tapi mereka punya Admin yang datang setiap hari kerja.

meriana s mengatakan...

ada ga kost yg cuman setengah bulan ?
jadi ga usah bayar full 1 bulan .
tolong informasinya and email saya.
vildaravi@yahoo.com